RAKYATNASIONAL.COM
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Selasa | 02 Juli 2024 20:22:36 WIB

LIPUTAN KHUSUS

Palak Pengguna Jalan, 3 Preman Diamankan Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

REDAKSI - RAKYATNASIONAL.COM
Palak Pengguna Jalan, 3 Preman Diamankan Babinsa dan Bhabinkamtibmas.
RAKYATNASIONAL.COM,- Palak Pengguna Jalan, 3 Preman Diamankan Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Samarinda, Babinsa Kelurahan Loa Bakung Serka Abdul Hamid bersama Bhabinkamtibmas bergerak cepat tindak lanjuti Kegiatan Premanisme di jalan yang di laporkan oleh salah satu pengguna jalan yang melintas di Jl. KH. Masmansyur RT.08 Kelurahan Loa Bakung Kecamatan Sungai Kunjang, Selasa (02/07/24).

Bermula dari laporan bapak bahri sopir Loboy tronton yg membawa Eksavator PUPR yang melintas di Jalan KH. Masmansyur pada selasa 2 Juli 2024 pukul 10.09 dan di palak oleh 3 orang (di berhentikan dan di minta memberi sejumlah uang), atas kejadian tersebut sopir segera melaporkan kepada atasannya dan petugas yang berwajib.

Mendapat laporan tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas segera menuju lokasi untuk mencari pelaku, dalam waktu singkat pelaku dapat di temukan berjumlah 3 orang, selanjutnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas memberikan Tindakan keras dan melakukan Pembinaan, "Tindakan ini bukan untuk menyiksa,Tetapi untuk memberikan Efek jera bagi para pelaku serta mencegah munculnya pelaku pelaku baru lainnya", ucap Serka Abdul Hamid.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas menghimbau kepada para pengguna jalan agar selalu waspada serta hati hati di jalan,apabila ada premanisme di jalanan segera laporkan kepada petugas, “tidak ada tempat untuk preman di sini, jalan ini merupakan fasilitas umum dan tidak di pungut biaya sama sekali, jadi jangan coba coba melakukan aksi premanisme kalau tidak ingin berhadapan dengan Hukum”, pungkasnya.

Pendim 0901/Samarinda.
News Update