RAKYATNASIONAL.COM
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Sabtu | 04 November 2023 11:28:39 WIB

POLITIK

DPP Kasmaran Ganjar Resmi Mencabut SK Kepengurusan Kasgan DPW Jawa Barat

REDAKSI - RAKYATNASIONAL.COM
DPP Kasmaran Ganjar Resmi Mencabut SK Kepengurusan Kasgan DPW Jawa Barat
RAKYATNASIONAL.COM,- Melawan Putusan Organisasi, DPP Kasmaran Ganjar Resmi Mencabut SK Kepengurusan Kasgan DPW Jawa Barat

Dewan Pimpinan Pusat Kasmaran Ganjar ( DPP Kasgan) dengan sigap menindaklanjuti manuver mantan ketua DPW Kasgan Jabar, Suprapto yang mengalihkan dukungan dari Ganjar - Mahfud ke Paslon lain. DPP Kasgan mencegah ybs yang diduga akan memanipulasi anggota Kasgan Jabar yang setia pada Ganjar Mahfud.

Akhirnya DPP KASGAN secara resmi memberhentikan Suprapto dari keanggotaan Kasgan serta Mencabut mandat sebagai ketua Kasgan Jawa Barat.

Dalam Surat Kuasa dari DPP KASGAN tertanggal 3 November 2023, dan ditandatangani oleh Ketua Umum Kasgan Nova Try Endarto serta Pembina/Pendiri Kasgan, Leles Sudarmanto tersebut dengan tegas mencabut SK No.002.pus/KASGAN/SK/X1/2023 tgl 22 Mei 2023 tentang struktur pengurus Kasgan DPW Jawa Barat, yang di ketuai Suprapto. Karena yang bersangkutan telah secara sepihak mengalihkan dukungannya ke paslon Capres lain.

Segala tindakan yang dilakukan oleh Sdr Suprapto dkk yang mengatasnamakan Kasgan atau menggunakan atribut Kasgan setelah tgl 3 Nopember 2023 tidak dibenarkan dan di luar tanggungjawab & sepengetahuan DPP Kasgan.

sebagai antisipasi potensi upaya pihak tertentu untuk mendelegitimasi soliditas Kasgan Wilayah Jabar. Maka DPP Kasgan mensikapinya dengan mengeluarkan SK pengurus baru No.71.pus/KASGAN/SK/X1/2023 Tgl 3 November 2023 Tentang struktur pengurus Kasgan Jawa Barat yang dipimpin oleh Bapak Drs. Rachmat.
Di bawah kepemimpinan Drs. Rachmat, KasGan Jawa Barat diyakini semakin solid untuk memenangkan Ganjar Mahfud di Jawa Barat.

Ketua Umum DPP Kasgan, Nova Tri Endarto juga menegaskan, bahwa Kasmaran Ganjar semakin mantap, kokoh & tegak lurus mendukung Ganjar -Mahfud MD, sebagai Calon Presiden & Calon Wakil Presiden dalam Pemilu/Pilpres 2024.

DPP KASGAN menghimbau kepada para pimpinan KasGan di DPP dan DPD terus bergerak memenangkan Ganjar - Mahfud dan tetap mengedepankan kampanye santun. Mensosialisasikan visi misi Ganjar - Mahfud, paparnya. (Red)
News Update