RAKYATNASIONAL.COM
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Jumat | 01 September 2017 | 08:37:16 WIB

NASIONAL

Sholat Idul Adha, Ribuan Warga CIC Penuhi Kawasan Ruko

REDAKSI - RAKYATNASIONAL.COM
Sholat Idul Adha, Ribuan Warga CIC Penuhi Kawasan Ruko
RAKYATNASIONAL.COM,-

Sholat Idul Adha, Ribuan Warga CIC Penuhi Kawasan Ruko

 

Bogor, 1 September 2017 (RNC).---   Sedikitnya 5000 Warga  Citra Indah City (CIC) dan sekitarnya yang beragama Islam memadati kawasan Ruko   Festival CIC, Jonggol, Bogor, dalam rangka menunaikan ibadah sholat Idul Adha, Jumat (1/9/2017).

 

Pagi itu, kawasan Ruko Festival jadi lautan manusia. Orang tua, anak remaja, hingga anak-anak balita turut serta ambil bagian dalam meraih ridho Alloh SWT. Bahkan Ketua FMC pertama yang juga Penasehat FMC, H. Teguh S.,  terlihat hadir lebih awal dari ribuan jamaah lainnya.

 

Kegiatan ibadah diawali dengan laporan Ketua FMC  yang juga Ketua  Panitia Penyelenggara  Dr(c) Agus Fauzi, di atas mimbar yang beratap kain hijau.

 

Dalam laporan tersebut disampaikan kondisi keuangan FMC maupun jumlah hewan korban tiap Masjid yang berada di wilayah CIC.

 

Pada kesempatan tersebut, Agus menghimbau kepada seluruh jamaah tentang 4 sikap yang harus dipedomani.

Dari 4 sikap itu di antaranya Agus lebih menyoroti kepada adab beribadah.

Dengan penuh semangat, ia menghimbau kepada seluruh jamaah agar dalam setiap beribadah tidak saja dengan ucapan tapi juga dengan gerakan dan diaplikasikan ke dalam perilaku kehidupan sehari-hari.

 

Suasana menjadi hening dan penuh kekhusukan tatkala Ustadz Wahyu dari Graha Kartika CIC tampil sebagai Imam. 

Redupnya sinar mata hari seakan mampu menjadi payung saat  Ustadz H. Ludfi dari Bukit Agave CIC menyampaikan isi khutbahnya pada ibadah tersebut.

 

Ludfi dalam isi khutbahnya mengajak kepada seluruh jamaah meningkatkan keimanan dengan meneladani perilaku Nabi Ibrahim AS.

 

Kegiatan ibadah tahunan yang digelar pengurus Forum Masjid dan Musholla Citra Indah pimpinan Dr(c) Agus Fauzi itu berjalan dengan lancar dan penuh  khidmad. Karenanya, tak sedikit awak media yang turut mengabadikannya dengan perangkat telepon seluler, kamera foto maupun video, bahkan ada yang sempat  menerbangkan kameranya dengan menggunakan drone.

News Update