RAKYATNASIONAL.COM
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Selasa | 15 November 2022 14:35:58 WIB

LIPUTAN KHUSUS

Dampingi Warga Binaan Babinsa Karang Asam Hadiri Penutupan Pelatihan Probebaya

REDAKSI - RAKYATNASIONAL.COM
Dampingi Warga Binaan Babinsa Karang Asam Hadiri Penutupan Pelatihan Probebaya
RAKYATNASIONAL.COM,- Dampingi Warga Binaan Babinsa Karang Asam Hadiri Penutupan Pelatihan Probebaya

Samarinda- Dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia untuk mendukung program Probebaya, Pemkot Samarinda melalui Dinas Tenaga kerja Kota Samarinda melaksanakan Penutupan Peserta Pelatihan Probebaya yang di laksanakan selama 4 hari di Kantor Kelurahan Karang Asam Ilir. Gg Untung Raya RT. 04 Kecamatan Sungai Kunjang, Senin (14/11/22).

Babinsa Koramil 01/Smd Ulu Serma Priono yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menjelaskan pelatihan yang dikhususkan untuk mendukung program Probebaya Pemerintah Kota Samarinda antara lain, menjahit pakaian wanita dewasa, Otomotif, Tata Rias Pengantin, Tata Boga dan Mengemudi anggaran yang di gunakan berasal dari dana Probebaya Ta. 2022,” ungkapnya.

Camat Sungai Kunjang Ibu Dra. Indah Erwati. M.Si, sangat mengapresiasi program yang diprakarsai oleh Disnaker Kota Samarinda dan Dinas Sosial Kota Samarinda bekerjasama dengan Balai Pelatihan dan Vokasi Produktivitas, Kementerian Tenaga Kerja RI.

"Pelatihan berbasis kompetensi ini permulaan yang sangat bagus dalam membangun peradaban. Begitu pentingnya kompetensi di dalam membangun negeri ini, terutama dalam upaya kita untuk meningkatkan produktivitas bangsa. Khususnya warga Kota Samarinda," ujar Ibu Dra. Indah Erwati. M.Si.

Pendim 0901/Smd
News Update