RAKYATNASIONAL.COM
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Selasa | 13 Juli 2021 10:51:46 WIB

INTERNASIONAL

9 Mahasiswa STP Trisakti terpilih dan lolos Seleksi Program Internship International AWMUN

REDAKSI - RAKYATNASIONAL.COM
9 Mahasiswa STP Trisakti terpilih dan lolos Seleksi Program Internship International AWMUN
RAKYATNASIONAL.COM,- 9 Mahasiswa STP Trisakti terpilih dan lolos Seleksi Program Internship International AWMUN Virtual Conference MMXXI

Meskipun proses pembelajaran Akademik dilakukan melalui Daring, namun prestasi para mahasiswa Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti (STP Trisakti), tetap mampu bersaing di Kancah nasional dan internasional, hal tersebut dibuktikan dengan masuknya 9 Mahasiswa STP Trisakti yang lolos Seleksi Program Internship International AWMUN Virtual Conference MMXXI.

Dimana 9 mahasiswa STP Trisakti telah terpilih dan lolos seleksi pada program Internship International AWMUN Virtual Conference MMXXI yang merupakan kegiatan ekstrakurikuler bagi seluruh anak muda di dunia untuk menjalani simulasi konferensi yang biasa diadakan oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Para Mahasiswa STP Trisakti yang berhasi terpilih tersebut adalah :
1. Nisrina (S1 Pariwisata 2018)
2. Maria Junetha (S1 Pariwisata 2019)
3. Hanastasia Hulu (S1 Pariwisata 2019)
4. Karenina (S1 Pariwisata 2019)
5. Gusti Mahadhian (S1 Pariwisata 2019)
6. Aulia Bagus (D4 UPW 2018)
7. Alifa Anindira (D4 UPW 2019)
8. Boby Dimas (D4 Pengelolaan Perhotelan 2018)
9. Zahra Gustirahmah (D4 Pengelolaan Perhotelan 2019)

Ke sembilan Mahasiswa tersebut akan melaksanakan magang Internasional, yang lebih dikenal dengan Program Magang IMUN. Mereka dilatih untuk menjadi "Duta Kampus" dan diharapkan dapat menjadi representatif IMUN untuk masyarakat umum. Peserta akan diajarkan bagaimana peduli terhadap kondisi lingkungan sekitar, permasalahan apa dan bagaimana cara mengatasinya, selain itu juga diajarkan tentang regulasi PBB.

Program Magang IMUN akan membuka pintu peluang untuk karir dan edukasi peserta agar dapat menjadi lebih baik. Semua peserta magang aktif di IMUN akan mendapat sertifikat yang telah diakui oleh PBB. Selain itu, peserta magang yang telah berkinerja dengan baik juga akan mendapat Imbalan, penghargaan dan pengakuan yang dapat ditampilkan pada profil LinkedIn serta Kartu Nama sebagai bukti telah berhasil menyelesaikan program magang.

Berbeda pada kegiatan sebelumnya peserta akan berkumpul di salah satu negara yang ditetapkan untuk bertemu dan melakukan pelatiahan, untuk saat ini karena danya pandemic Covid 19 maka kegiatan akan dilaksanakan secara daring selama 5 minggu dimulai pada tanggl 16 Juli 2021.

Semoga mahasiswa Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti dapat menjalankan progam dengan baik dan diberikan kesuksesan. (Pry)
News Update