RAKYATNASIONAL.COM
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Senin | 12 Juli 2021 15:11:39 WIB

MEGAPOLITAN

Cegah Warga Aktivitas Diluar, Kapolres Jaktim Kombes Pol Erwin Kurniawan Blusukan

REDAKSI - RAKYATNASIONAL.COM
Cegah Warga Aktivitas Diluar, Kapolres Jaktim Kombes Pol Erwin Kurniawan Blusukan
RAKYATNASIONAL.COM,- Cegah Warga Aktivitas Diluar, Kapolres Jaktim Kombes Pol Erwin Kurniawan Blusukan Bantu Kebutuhan Warga

Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona serta mengurangi aktivitas warga keluar rumah, Kapolres Jaktim Kombes Pol Erwin Kurniawan didampingi Kapolsek Ciracas, Kompol Jupriono melakukan blusukan membantu Warga Terdampak Pandemi Covid - 19 di Rt.04 Rw.01 Kelurahan Rambutan, Kecamatan Ciracas Jakarta Timur.

Disela blusukan ke warga, Kombes Pol Erwin Kurniawan pada wartawan menegaskan, "Kita bersyukur hari ini bisa membantu warga, masing-masing kita bagikan 10 kg beras per-KK. Dengan total 4 Ton, yang mana penerima bantuan adalah para pedagang pasar maupun warga yang sudah tidak bekerja lagi".

Untuk itu kita berharap mereka bisa tetap tinggal di rumah dan tidak melakukan aktivitas terlebih dahulu, selama dalam pemberlakuan PPKM Darurat ini, sehingga diharapkan bisa memutus mata rantai Pandemi Covid 19.

Dan kita akan terus melakukan bantuan di area padat penduduk serta kita lakukan mobilisasi, sehingga diharapkan dapat menurunkan aktivitas warga di wilayah-wilayah yang kita prediksi terjadi pergerakan selama PPKN darurat, tegas Kombes Pol Erwin.

Ditempat yang sama D.Santrio, Ketua RW.01 Kelurahan Rambutan menegaskan, pihaknya bersyukur hari ini warga memperoleh bantuan beras 10 kg/KK, dari Polres Jakarta Timur.

Dipilihnya warga RT 04, karena warganya berjumlah 400 kepala keluarga dan disinilah terpadat penduduknya dan lingkungannya sebagian masih kumuh, sehingga menjadi perhatian khusus pihak Kepolisian.

Hari ini sudah diserahkan langsung oleh bapak Kapolres dengan menyerahkan langsung ke warga di bantaran kali Cipinang, dan kita berharap akan segera ada susulan buat warga Rt lain yang belum menerimanya, pinta D.Santrio. (Red)
News Update