RAKYATNASIONAL.COM
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Kamis | 10 September 2020 17:43:02 WIB

NASIONAL

Majelis Darussalam, Chandradimuka Keikhlasan Bagi Kawula Yang Benar-Benar Ingin Niat Ikhlas

REDAKSI - RAKYATNASIONAL.COM
Majelis Darussalam, Chandradimuka Keikhlasan Bagi Kawula Yang Benar-Benar  Ingin Niat Ikhlas
RAKYATNASIONAL.COM,- Majelis Darussalam, Chandradimuka Keikhlasan Bagi Kawula Yang Benar-Benar Ingin Niat Ikhlas


Jakarta, (Rakyat Nasional).--- Pada era digital dan serba semakin modern, ternyata masih ada kelompok tertentu yang memiliki sejuta langkah mulia untuk menggapai ridho Tuhan YME, salah satunya mereka tempuh dengan cara melakukan bengkel gratis, mulai dari perbaikan anatomi tubuh manusia yang mengalami gangguan kesehatan fisik hingga reparasi mental, seperti yang dilakukan di Kp. Pedurenan, Rawa Terate, Kec.Cakung, Jakarta Timur, Kamis (10/11/2020).

Para pengemban tugas mulia yang menamakan diri Majelis Darussalam pimpinan KH. Ahmad Sriyono asli Banyungi, Jawa Timur itu telah banyak berkiprah di bidang pengobatan gratis yang dilakukannya di berbagai antero nusantara tanpa melihat status sosial.

Bila Sedang berada di Jakarta, mereka biasa melakukan tugas kemanusiaan tanpa batas itu di rumah tempat tinggal Suminto yang telah diniatkan berfungsi ganda sebagai markas/padepokan bagi insan pilihan Alloh SWT tersebut.

Gak main-main. Gemblengan KH. Ahmad Sriono yang juga merupakan seorang penasehat Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Wilayah Jawa Barat itu sangatlah keras dan penuh kedisiplinan.

Tak ayal, bila dirinya tengah menyampaikan pituah-pituahnya, maka tak ada satupun jamaah yang berani menghidupkan telepon seluler. Meski sebelumnya sedang bercanda ria, situasi dan kondisi langsung berubah total menjadi sunyi dan penuh keheningan, semua tunduk patuh menyimak ilmu karomah yang sangat bermanfaat untuk membantu sesama manusia yang butuhkan pertolongan dengan gratis itu.

Gemblengan kedisiplinan, kepatuhan, dan keikhlasan yang biasa diterapkannya, tentu membuahkan hasil yang sangat menggembirakan.

Tak sedikit para jamaahnya yang sudah berhasil menyembuhkan orang lumpuh hingga bisa berjalan normal kembali, bahkan ada orang yang buta mata sama sekali yak bisa melihat, atas kuasa Alloh melalui jamaah Darussalam, orang buta tersebut seketika bisa melihat terangnya dunia.

Karena kesuksesannya dalam membantu pengobatan berbagai macam penyakit, tak sedikit pula ada pihak-pihak tertentu yang akan menghadiahi sejumlah uang bahkan ada yang menjanjikan beberapa unit bangunan rumah untuk para jamaah Darussalam. Namun hal itu belum pernah ada yang diterimanya. Karena memang sebenarnya ilmu yang mereka jalani merupakan ilmu karomah dan lebih mengedepankan keikhlasan.

Namun jangan coba-coba menghambat apalagi sampai menyakiti salah satu dari jamaah Darussalam, biasanya mesti ada saja kejadian yang tak disangka-sangka sebagai hadiah dari perbuatannya sendiri.

Suminto misalnya. Salah satu jamaah Darussalam yang terlihat low profile ini jangan dicoba untuk diusik bila tak menginginkan ada sesuatu keanehan yang sangat menyakitkan.

Demikian juga dengan anggota jamaah lainnya.
Itu baru jamaahnya, apalagi pimpinannya, lebih baik kita saling menghargai, apalagi seluruh ajarannya untuk kepentingan membantu umat.

Beberapa hari lalu setelah berhasil mengobati puluhan pasien secara serentak, KH. Ahmad Sriono hanya minta agar mereka taat menjalankan ibadah, terutama sholat lima waktu. Bila janji tersebut tidak dilaksanakan maka cucu dari Kyai Abdulloh Banyuwangi, Jawa Timur tersebut tidak akan bertanggung jawab bila terjadi sesuatu yang tak mengenakkan.** (RakyatNasional.Com/00).
News Update