RAKYATNASIONAL.COM
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Rabu | 22 Agustus 2018 13:45:53 WIB

NASIONAL

Warga Cluster TNI AL Wijayakusuma Citra Indah City Kurban 6 Sapi dan 16 Kambing

REDAKSI - RAKYATNASIONAL.COM
Warga Cluster TNI AL Wijayakusuma Citra Indah City Kurban 6 Sapi dan 16 Kambing
RAKYATNASIONAL.COM,- Warga Cluster TNI AL Wijayakusuma Citra Indah City Kurban 6 Sapi dan 16 Kambing

Bogor, 22 Agustus 2018 (RN).--- Warga Cluster TNI AL Wijayakusuma Citra Indah City, Jonggol, Bogor, baik laki-laki maupun perempuan berkumpul di tanah lapang yang berada di salah satu sudut Cluster tersebut untuk melaksanakan ibadah Kurban, Rabu (22/8/2018).

Tahun ini Warga Cluster TNI AL Wijayakusuma tercatat melakukan pemotongan hewan kurban sejumlah 6 Sapi dan 16 Kambing, kata Ketua Yayasan Al Muhajirin, Ustadz Riyanto.

Selain warga Wijayakusuma, Laksamana TNI (Purn) Dr. Marsetio yang bertempat tinggal di wilayah Jakarta Pusat, juga menyumbangkan dua ekor kambing, meskipun Donatur tetap Yayasan Al Muhajirin tersebut telah pula menyumbangkan sejumlah sapi dan kambing di beberapa Masjid.

Saat prosesi pemotongan hewan kurban yang dipimpin oleh salah satu anggota Dewan Penasehat Yayasan Al Muhajirin, Anjas Suryahatin, S.T., itu disaksikan langsung oleh Ketua Dewan Pengawas Yayasan Al Muhajirin Drs. Syarif Thoyib, M.Si., serta sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

Sementara itu agar lebih teratur, teknis pembagian daging kurban, para panitia yang diketuai oleh Sudiono yang Ketua BMT merangkap Pjs. Ketua DKM itu, telah menyiapkan ratusan kupon yang telah didistribusikan melalui para Ketua RT.

Selain itu, panitia juga telah menyisihkan sebagian daging kurban untuk masyarakat yang lebih membutuhkan yang berdomisili di luar Citra Indah City.
News Update
  • Bakamla Peringati Hari Lahir Pancasila

    NASIONAL | 01 Juni 2019 13:10 WIBBakamla Peringati Hari Lahir Pancasila Jakarta, 1 Juni 2019 (Humas Bakamla). Kendatipun sabtu merupakan hari libur nasional apalagi ada sebagian masyarakat yang sudah melakukan libur persiapan
  • Kepala Bakamla Terima Audiensi DPP Geomaritim

    NASIONAL | 24 Mei 2019 22:30 WIBKepala Bakamla Terima Audiensi DPP Geomaritim Jakarta, 24 Mei 2019 (Humas Bakamla). Sebagai upaya untuk mewujudkan Indonesia menjadi poros maritim dunia yaitu negara maritim yang maju, berdaulat,
  • MANAGING COSTUMER VALUE

    FOKUS BISNIS | 23 Mei 2019 15:27 WIBMANAGING COSTUMER VALUE Oleh : Andri Primadi ,SE.MM Yuk kita bahas bagaiman mengelola pelanggan .... klo sudah siaap.. ok kita mulai bagaimana Mengelola Pelanggan? Selain mengelola bisnis,
  • 120 Personel Bakamla Dapatkan Kenaikan Pangkat Berkala

    NASIONAL | 23 Mei 2019 09:24 WIB120 Personel Bakamla Dapatkan Kenaikan Pangkat Berkala Jakarta, 22 Mei 2019 (Humas Bakamla) --- Mengawali kegiatan dinas di pagi hari, seperti biasa seluruh personel Bakamla melakukan Apel Pagi.