RAKYATNASIONAL.COM
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Selasa | 13 Maret 2018 | 18:04:34 WIB

LIFESTYLE

Salshabilla Luncurkan Album Jangan Pergi

REDAKSI - RAKYATNASIONAL.COM
Salshabilla Luncurkan Album Jangan Pergi
RAKYATNASIONAL.COM,-

Salshabilla Adriani. seorang penyanyi yang juga merupakan social media influencer telah meluncurkan single terbarunya yang berjudul "Jangan Pergi" pada. Selasa, 13 Maret 2018. Artis muda yang berumur 18 tahun ini berada dibawah management EKSIS Banget. perusahaan talent management yang saat ini telah memiliki 6 artis dibawah management-nya. yaitu Salshabilla Hanggini (@hanggaini). Amel Carla (@amelcarla) , Shirin Al Athrus (@shireenz) , Darin AI Athus ( @darieenz), dan Aldy Maldini (@aldymidni).

 

lagu "Jangan Pergi" ini diciptakan oleh Pika Iskandar, yang merupakan Produser dari Eksis Banget. ini merupakan single ke-3 dari Salshabilla. setelah single sebelumnya yang berjudul "Malaikat Baik“ (Maret 2017) dan "Cerita Kita (JuIi 2017). Pika mengungkapkan "Lagu ini merupakan kisah pribadi dari Salshabilla dimana dia dan pacarnya LDR-an. lalu akhirnya pacarnya sudah pulang kembali Nah lirik lagu ini merupakan bentuk ungkapan rasa senang dan sekaligus untuk menyampaikan rasa sayang kepada pacarnya".

 

Salshabilla mengucapkan banyak terima kasih kepada para pendukungnya sehingga ia dapet menghadirkan single ketiganya. Tak hanya peluncuran single saja. hari ini Salshabilla juga kerap merayakan pencapaian 1 juta subscibers peda Youtube ChanneI-nya, Salshabilla TV. Terima kasih banyak untuk dukungan teman-teman sekalian sehingga aku bisa meluncurkan single ke-3 ku hari ini. Tepat hari ini juga aku mendapatkan 1 juta subscribers di Youtube Channel aku. Semua ini tidak akan terwujud jika tidak adanya dukungan dari teman-teman semuanya. Semoga kedepannya aku dapat terus memberikan karya-karya terbaik di dunia entertainment Indonesia ya!" ungkap Salshabilla. 

 

Ismi Pricilla, Business & Network Director dari Eksis Banget mengungkapkan, berbagai rencana yang telah dirancang umuk Salshabilla untuk kedepannya ”Kami berencana untuk mengeluarkan album untuk Salsnabilla Tak hanya itu saja. kami juga berencana untuk membuatkan beauty products untuk Salshabilla. Doakan semoga lancar ya" ungkap Ismi. 

 

Tepat hari ini jagu "Jangan Pergi" akan serentak dimainkan di 100 radio di Indonesia. Untuk menyaksikan video clip dari single ini. silahkan kunjungi Youtube Channel Salshabilla TV. atau pada Iink berikut www.youtube.com/SalshabillaTV. Anda juga bisa download Iagu ini di aplikasi Joox, Spotify, iTunes, dll

 

Jangan Pergi karya Pika Iskandar menggambarkan keinginan agar tidak menjauh, untuk tour album ini juga akan dilakukan ke sejumlah kota di Indonesia, melalui 22 Radio di Indonesia.

 

Pika Iskandar selaku Produser dan Pencipta lagu mengaku lagi ini adalah kisah perjalanan dirinya, lagu ini diproses cukup dengan waktu 2 minggu, dibantu tim produksi.

 

News Update