RAKYATNASIONAL.COM
FOLLOW BNC Like Like Like Like
Sabtu | 24 Februari 2018 | 13:51:16 WIB

NASIONAL

UNINDRA Tingkatkan Kualitas Pendidikan

REDAKSI - RAKYATNASIONAL.COM
UNINDRA Tingkatkan Kualitas Pendidikan
RAKYATNASIONAL.COM,-

 

UNINDRA Tingkatkan Kualitas Pendidikan

 

Jakarta – Universitas Indraprasta PGRI atau UNINDRA berusaha terus meningkatkan kualitas pendidikan dengan berbagai cara diantaranya : meningkatkan kualitas  Sumber Daya Manusia (SDM) para dosen, meningkatkan sarana dan prasarana kampus hingga menyiapkan akreditasi tingkat nasional agar dapat bersaing di era globalisasi , dengan moto “ Peduli , Mandiri, Kreatif dan Adaptif “ serta melaksanakan Peningkatan kualitas “Tri Dharma Perguruan Tinggi “ yaitu Pendidkan dan Pengajaran , Penelitian dan Pengembangan serta Pengabdian pada masyarakat demikian ungkap Prof. Dr. Sumaryoto Selaku Rektor UNINDRA.

 

        Ntuk Awal tahun 2018 UNINDRA menerima mahasiswa baru sebanyak 1304 mahasiswa , terdiri dari program Sarjana sebanyak 387 orang dan Pasca Sarjana ( S2)  sebanyak 917 orang. Mahasiswa baru melaksanakan PPKKMB atau Program Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru di Balai Komando , Cijantung , Jakarta (23 Feb 2018).

 

        Sedangkan orasi ilmiah pada PPKKMB bagi mahasiswa baru dengan Tema “ Strategi Memanfaatkan Potensi Otak dan Kekuatan Masalah Untuk Membangun Kesuksesan “ oleh Dr. Widodo, S.Psi. , M. Pd yang inti sari nya yaitu : Salah satu strategi yang dapat diandalkan untuk membangun kesuksesan adalah memanfatkan potensi otak melalui revitalisasi pemaknaan dan fungsi lima indera sebagai piranti membaca agar kemampuan dalam menyimak berbagai obyek atau persoalan hidup lebih utuh, tajam dan jernih sehingga muncul kekuatan masalah yang dapat mendorong setiap insan mencapai puncak kesuksesan dimasa depan yang digapai dengan mengoptimalkan kecerdasan intelektual, kecerdasan emosional, kecerdasan sosial, kecerdasan adversitas, kecerdacan budaya dan kecerdasan spiritual. ( B A Y U )

News Update